Solo Jadi Kota Pembuka Kontes Modifikasi BlackAuto Battle 2022

Kamis, 29 September 2022 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Ini dibuktikan dengan banyaknya gerai car audio kelas nasional serta performance tuner kelas nasional yang tumbuh dan berkembang di Kota Solo.

BlackAuto Battle seri Solo berjalan sangat menarik. Dalam pelaksanaannya digelar beberapa kompetisi seperti modifikasi, engine performance dan car audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia.



Solo Jadi Kota Pembuka Kontes Modifikasi BlackAuto Battle 2022


Pengkategorian, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur dengan baik. Menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai wadah penjurian, merupakan sebuah hal baru dan yang pertama dilakukan oleh BLACKAUTO BATTLE.

"Masih menggandeng APACT sebagai asosiasi penjurian modifikasi, tahun ini kita bagi dalam dua kelas besar, yaitu CONTEST dan CULTURE yang disesuaikan dengan demand dan trend yang ada saat ini," jelasnya.

Bertujuan agar penjurian yang dilakukan fair dengan metode terukur dan dapat dipertanggung jawabkan. Para juri yang akan memberikan penilaian adalah mereka yang telah berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Dengan faktor- faktor tersebut di atas, jelas bahwa setiap pemenang dari BLACKAUTO BATTLE adalah pantas dan layak menyandang gelar tersebut serta menjadi trendsetter industri modifikasi Indonesia.

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan dengan event-event lain tentunya, BlackAuto Battle 2022 menggandeng 3 asosiasi Internasional untuk terlibat langsung menjuri pada kelas Black Out Loud yaitu EMMA (Eropa), CAN (Indonesia/Asia) dan MECA (Amerika)," terang Boy Prabowo.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)