Penjualannya Saingi Avanza dan Xpander, Ini 12 Fitur Terbaik Hyundai Stargazer

Jum'at, 30 September 2022 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Desain one curve yang mengerucut di depan dan mengotak di belakang terlihat catchy. Terutama lis DRL yang memanjang, plus lampu belakang berbentuk H. Konsep sleek one box ini juga membuat interior lebih lapang.

2. Kabin Lega dan Canggih
Penjualannya Saingi Avanza dan Xpander, Ini 12 Fitur Terbaik Hyundai Stargazer

Banyak konsumen yang tertarik dengan Stargazer karena desain kabinnya. Mewah, banyak konsol dan tempat penyimpanan, juga lega dan canggih.

Canggih dengan instrument cluster digital LCD TFT 4,2 inci dan head unit 8 inci, fungsional lewat meja lipat, wireless charging, serta area kargo 200 liter atau 585 liter saat jok belakang dilipat. Juga nyaman dengan jok empuk, serta leg room yang luas di baris ketiga sekalipun.

3. Hyundai Bluelink
Penjualannya Saingi Avanza dan Xpander, Ini 12 Fitur Terbaik Hyundai Stargazer

Fitur Bluelink ini membeli nilai tambah besar bagi Stargazer. Bluelink memungkinkan mobil terhubung ke ponsel, untuk menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, membuka/menutup kunci pintu, menyalakan klakson, atau mengetahui posisi parkir.

Juga, menambah keamanan lewat notifikasi saat mobil dicuri, hingga SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA).

4. Seat Back Table
Fitur Seat Back Table terkesan sepele, tapi memberi sentuhan manis. Apalagi, banyak orang butuh kerja dan aktivitas dimana saja. Konsumen bisa memakai laptop di mobil, atau mempermudah makan atau minum.

5. Wireless Charger
Fitur wajib yang ada di mobil saat ini, sebab tidak perlu repot menggunakan kabel untuk mengisi daya ponsel.

6. MID Mewah
Layar 4.2 inci TFT Color LCD Cluster jadi daya tarik Stargazer. Terlihat lebih luks dan cutting edge. Juga, dilengkapi 8 inci display audio untuk hiburan dan lainnya.

7. Tire Pressure Monitoring System (TPMS)
Memudahkan pengguna mengecek tekanan ban, terutama saat keluar kota. Pengguna bisa mengetahui ban mana yang kurang angin.

8. Hyundai SmartSense
Fitur keamanan canggih di Stargazer ini punya banyak sekali fungsi. Mulai memperingatkan saat ada risiko benturan (FCA), saat meninggalkan jalur tanpa sein (LKAS), memperingatkan apabila ada kendaraan di jalur belakang yang mendekat (RCCA), hingga memonitor blind spot saat berkendara (BCA). Fitur ini, plus 6 airbag, memberi konsumen peace of mind.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)