Audi R8 Gading Marten Juara Modifikasi IMX 2022, Bawa Hadiah Rp500 Juta

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:48 WIB
loading...
Audi R8 Gading Marten Juara Modifikasi IMX 2022, Bawa Hadiah Rp500 Juta
Audi R8 milik Gading Marten memiliki desain sporty dan elegan, diperkuat bodi ala Liberty Walk. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang diikuti lima artis papan atas berdasarkan pilihan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akhirnya menemukan pemenangnya.

Sebelum pemenang ditentukan, mobil hasil modifikasi Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Gading Marten, Andre Taulany, dan Uya Kuya dipamerkan dalam ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 , di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 1-2 Oktober 2022 silam.

Selama dua hari dipamerkan dalam ajang modifikasi terbesar di Indonesia itu, kelima mobil hasil modifikasi itu dinilai oleh empat juri. Yakni, Fitra Eri, Rifat Sungkar, Erwin M. Chairudin, dan Edy Vertue.

Audi R8 Gading Marten Juara Modifikasi IMX 2022, Bawa Hadiah Rp500 Juta

Empat juri tersebut merupakan praktisi sekaligus profesional di dunia modifikasi selama puluhan tahun. Mereka menetapkan poin regulasi baru sebagai pedoman melakukan penilaian kepada tiap kontestan.

Dibuka secara resmi oleh Bamsoet pada 19 Mei lalu, para peserta yang terpilih mengandalkan produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung dalam member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Kelima peserta mempersembahkan konsep modifikasi yang berbeda demi memperebutkan hadiah total Rp1 miliar. Berdasarkan penilaian keempat juri, akhirnya terpilih satu pemenang yang disampaikan langsung oleh Bamsoet.

Audi R8 Gading Marten Juara Modifikasi IMX 2022, Bawa Hadiah Rp500 Juta

Pemenang Back Stone Live Modz Challenge 2022 yang mendapatkan Piala Ketua MPR RI adalah Gading Martin dengan Audi R8 yang memiliki desain sporty dan elegan dengan diperkuat bodi ala Liberty Walk.

Selain mendapatkan Piala Ketua MPR RI, Gading Marten juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta. Keputusan ini berdasarkan konsep, kerapihan, dan fungsionalitas mobil yang dimodifikasi oleh Tim Papa Gading.

“Pemenangnya masih muda, single parent, punya anak satu: Tim Papa Gading,” kata Bamsoet dalam mengumumkan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022 di ajang IMX 2022.

Audi R8 Gading Marten Juara Modifikasi IMX 2022, Bawa Hadiah Rp500 Juta

Gading Marten menggadeng Reindy Riupassa dan Darrius Deluo selaku head modificator, Venom Audio di sektor car entertainment, Hardy Classic sebagai spesialis interior, serta Wetgloss dan Upol Indonesia yang bertanggungjawab di sektor eksterior.

BACA JUGA: Bawa Pulang Subaru Forester di IMX 2022, Rama Belum Bisa Nyetir Mobil Matic

Berikut Pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022 dari Berbagai Kategori:

●Pemenang: Gading Marten
●Runner-up: Andre Taulany
●Ketiga: Atta Halilintar
●Kategori Ultimate Under Carriege: Gading Martin
●Kategori Ultimate Interior: Andre Taulany
●Kategori Certification Indonesian Kalcer: Uya Kuya
●Kategori Ultimate Best Finishing: Raffi Ahmad
●Kategori Ultimate Excelent of Detail: Gading Martin
●Kategori Ultimate Wrap: Atta Halilintar
●Kategori Ultimate Sound System: Raffi Ahmad
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1704 seconds (11.97#12.26)