Drive-Thru Pakai Tank Tempur, Pria Ini Pesan 12 Ayam Goreng di Restoran Cepat Saji

Rabu, 05 Oktober 2022 - 08:56 WIB
loading...
Drive-Thru Pakai Tank Tempur, Pria Ini Pesan 12 Ayam Goreng di Restoran Cepat Saji
Tentu bukan pemandangan lazim, ketika memesan ayam goreng cepat saji secara drive-thru dengan mengendarai tank tempur. Foto/The Drive
A A A
LONDON - Tentu bukan pemandangan lazim, ketika memesan ayam goreng cepat saji secara drive-thru dengan mengendarai tank tempur . Namun, ini benar-benar terjadi di Inggris, ketika seorang pria memesan 12 ayam goreng cepat saji dengan mengendarai tank CVR-T Scimitar.

Mantan Orang Terkuat di Dunia, Eddie Hall, menerima tantangan menggunakan tank CVR-T Scimitar yang sudah demiliterisasi dan dibeli dari Tanks-A lot untuk memesan ayam goreng cepat saji secara drive-thru. Dikutip dari laman The Drive, aksi Eddie Hall direkam dan diunggah ke YouTube pada hari minggu lalu.

Pengamat militer akan menyebutnya sebagai kendaraan pengintai lapis baja, tetapi untuk masyarakat luas, itu dikenal sebagai tank. Kendaraan militer ini sangat Inggris dan digerakkan dengan mesin bensin Jaguar 4.2 liter.



Mesin tank sudah dimodifikasi dengan rasio kompresi yang lebih rendah untuk memungkinkannya berjalan baik menggunakan bahan bakar berkualitas rendah. Penggunaan tank ini di jalan umum juga sepenuhnya legal, meskipun peraturan membatasi kecepatannya maksimal 20 mil per jam sekitar 32 km per jam.

Untuk mengendarai tank melalui drive-thru membutuhkan sentuhan yang cekatan mengontrol kemudinya. Apalagi jalan di sekitar restoran cepat saji itu sempit, dan Hall tidak ingin memotong trotoar atau mengikis dinding bangunan ketika mengendarai tank.

Penglihatan yang terbatas dari posisi pengemudi tank juga tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah. Untunglah, Scimitar jauh lebih kecil dari tank tempur utama berukuran penuh, dan berhasil mengikuti antrian tanpa masalah.

Hall memilih untuk memesan 12 potong Boneless Feast dan Sprite. Dari sana, tinggal mengambil makanan dan membayar lewat jendela. Dengan posisi pengemudi di sisi berlawanan dari kendaraan, Hall menggunakan pemetik sampah untuk menggesek kartunya ke pemindai, serta untuk mengambil pesanan.



Ini mungkin tampak seperti aksi yang tidak berbahaya, tetapi apa yang dilakukan Hall sebenarnya bisa menimbulkan berbagai ekses yang tak diinginkan. Sebab, Drive-thru bukanlah tempat umum untuk melakukan aksi seperti Hall, antri memesan ayam goreng dengan mengemudi tank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4519 seconds (0.1#10.140)