Punya Lampu LED, Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan KLX230 Series Facelift

Selasa, 18 Oktober 2022 - 07:30 WIB
loading...
Punya Lampu LED, Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan KLX230 Series Facelift
Kawasaki akhirnya menyegarkan tampilan Kawasaki KLX230 Series. Foto-foto/DOK. Kawasaki Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia melakukan penyegaran terhadap salah satu line-up model Dual Purpose pemula terlarisnya, Kawasaki KLX Series. Total ada tiga varian yang disegarkan yakni KLX230 (SE), KLX230S dan KLX230SM.

KLX230 series tampil dengan penyempurnaan yang lebih agresif, motor ini semakin menonjol dari pendahulunya. Lampu depan kini berteknologi LED dalam kemasan cover baru serta pemakaian fender depan yang makin agresif. Ini merupakan pertama kalinya penggunaan lampu berjenis LED di
kelas motor ber-genre Dual Purpose.

Dalam keterangan resmi, Kawasaki Indonesia mengatakan motor dual purpose tersebut sangat tangguh di segala medan. "Varian KLX230 series menggunakan kapasitas mesin yang sama dan kami menawarkan tiga fitur utama yang diadaptasi ke motor Dual Purpose ini, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability," tulis Kawasaki.

Penyegaran yang diberikan Kawasaki untuk KLX230 Series itu juga sangat menarik. Varian KLX230 S hadir dengan tampilan khas Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah. Lain daripada tipe-tipe sebelumnya.



Punya Lampu LED, Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan KLX230 Series Facelift


“Adapun penyegaran yang diberikan kepada salah satu tipe trail terlaris PT KMI ini adalah untuk bisa memberikan upgrade varian trail yang sudah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen” tutur Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi.

Yang istimewa, khusus tipe KLX230 SE, kini dibekali suspensi depan inverted berdiameter 37mm, untuk memaksimalkan tampilan sportinya. Kawasaki KLX230 memiliki pilihan warna yang menarik khas Kawasaki yakni Lime Green dan Battle Grey untuk tipe standart. Kemudian untuk varian SE, disediakan warna Neon Green/Ebony dan Vivid Orange/Ebony.

Varian lain, KLX230 SM juga tak kalah istimewa. Model itu diyakini akan memperkuat nama KLX di tanah air. Dibekali mesin injeksi berpendingin udara ke dalam rangka perimeter yang kompak, KLX230 SM menawarkan motor supermoto kuat, ringan, dan mudah bermanuver di dalam kota.

Serupa dengan varian KLX230, lampu depan kini berteknologi LED dalam kemasan cover baru. Tenaga kedua sepeda motor ini juga disebutkan lebih stabil, membuat KLX230 S dan KLX230SM memiliki torsi rentang rendah hingga menengah yang mudah dikendarai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)