Kenali Perbedaan Oli Sintetik dan Oli Mesin Mobil Mineral

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:04 WIB
loading...
A A A
3. Oli Full Sintetik
Oli sintetik umumnya mengandung polyalphaolifins, zat hasil pemurnian oli mineral, yang setelahnya diproses dengan dicampur oli mineral. Keunggulan oli full sintetik ini adalah tidak mudah menguap dan bisa melakukan pelumasan secara lebih merata.

Salah satu oli sintetis terbaik yang cocok untuk mesin kendaraan Anda adalah TOP 1 Zenzation. Ini adalah oli mesin sintetik terbaik untuk mobil keluaran terbaru dengan kandungan sintetik 30% lebih tinggi dibandingkan produk sejenis lainnya.

Dengan kata lain, ini adalah oli terbaik yang Anda cari dan butuhkan. TOP 1 Zenzation dirancang khusus oleh para engineer untuk mobil modern yang sering mengalami kondisi Stop-And-Go dalam kemacetan.

Oli ini diperkaya dengan kandungan Ester, bahan dasar oli terbaik yang bisa membuat mesin menjadi semakin terlindungi dan tahan lama. Anda tak perlu turun mesin berkali-kali dengan penggunaan oli yang handal ini.

Komponen logam pada celah mesin kendaraan Anda akan terlindungi bahkan dari sejak awal mesin dihidupkan. Jika Anda ingin memakai oli sintetik berkualitas yang tahan lama dan nyaman digunakan, oli TOP1 Zenzation jawabannya!

Ada 3 teknologi keunggulan TOP 1 Zenzation yang akan membuat mesin mobil awet dan tahan lama. Simak 3 keunggulannya berikut ini.

Ester Fortified: TOP 1 Zenzation mengandung formula ampuh Ester untuk menciptakan respon yang sempurna sejak saat mesin pertama kali dihidupkan.

Exceed Euro 6 Standard: Menghasilkan gas buangan yang aman, ramah lingkungan, serta membuat mesin menjadi semakin bertenaga.

Max TBN: Memberikan perlindungan maksimal terhadap korosi atau karat pada komponen-komponen mesin kendaraan Anda.

Anda bisa mendapatkan oli TOP1 di bengkel BOS , bengkel hemat dan baik yang bisa Anda percaya. Sayangi mesin mobil Anda dengan menggunakan oli TOP 1 Zenzation. Sebab, oli sintetik dari TOP 1 Zenzation dijamin melindungi dan meningkatkan performanya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)