Perdana di Bali, BlackAuto Battle Berlangsung Eksotis

Minggu, 06 November 2022 - 11:43 WIB
loading...
Perdana di Bali, BlackAuto Battle Berlangsung Eksotis
BlackAuto Battle perdana digelar di Bali. Foto/DOK. BlackAuto Battle
A A A
BALI - BlackAuto Battle (BAB) 2022 kembali digelar, kali ini Pulau Bali menjadi tuan rumah seri ke-2 event dengan jargon "Real competition, True Champion" ini.

Mengambil lokasi di Pantai Pandawa, Bali, BLACKXPERIENCE.COM menjadikan Bali sebagai tuan rumah East Region, karena dianggap mampu memberikan cita rasa berbeda dalam dunia car tuning yang kini memang sedang digandrungi anak muda Indonesia kebanyakan.

Keindahan alam pantai Pandawa menjadi latar belakang pelaksanaan ajang modifikasi ini, dimana pulau Bali sediri belakangan mengalami kemajuan pesat dalam industri car tuning, seiring dengan semakin mudahnya akses transportasi serta informasi.

Hal ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya rumah-rumah modifikasi, installer dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di pulau ini. "Animo Bali dan sekitarnya sangat baik, terbukti semua slot pertandingan terisi maksimal terutama pada kelas Contest dan Culture," terang Boy Prabowo perwakilan pelaksana BlackAuto Battle.

Pada akhirnya Pulau Bali mampu memberikan segala kebutuhan yang ada untuk menggarap event sekaliber BlackAuto Battle 2022. Bali juga dianggap cukup mempunyai keunikan tersendiri untuk dunia modifikasi Indonesia. Juga terbukti berpotensi sebagai trendsetter dunia car tuning dan juga berperan sebagai lokomotif industri, terutama untuk modifikasi dan car audio.

Pelaksanaan BlackAuto Battle seri Bali berlangung sangat menarik dan dinamis. Ajang itu menyuguhkan sebuah kompetisi modifikasi dan car audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia. Pengkategorian lomba, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lainnya dalam kompetisi ini sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur dengan baik.



Perdana di Bali, BlackAuto Battle Berlangsung Eksotis


"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan dengan event lain tentunya, BlackAuto Battle 2022 menggandeng tiga asosiasi Internasional untuk terlibat langsung melakukan penjurian pada kelas Black Out Loud yaitu EMMA (Eropa), CAN (Indonesia/Asia) dan MECA (Amerika)," tambah Boy Prabowo.

Untuk Bali sendiri, ini merupakan kali pertama bagi peserta disana merasakan langsung aroma kompetisi dengan tiga asosiasi sekaligus. Banyaknya event sejenis yang menjamur, selalu menantang BlackAuto Battle dalam menghadirkan sisi kompetisi yang lebih tajam dengan metode penilaian yang lebih ketat dan terukur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)