Intip Deretan Fitur dan Kelebihan Suzuki All New Ertiga Hybrid

Selasa, 15 November 2022 - 20:03 WIB
loading...
A A A
4. New Gear Shift Indicator (GSI)

Fitur berikutnya yang dimiliki All New Ertiga Hybrid adalah New Gear Shift Indicator (GSI). Melihat kegunaannya, fitur GSI ini berfungsi memberi rekomendasi posisi transmisi yang paling ekonomis dalam kaitannya dengan pengeluaran bahan bakar. Namun, perlu diketahui bahwa fitur ini terdapat di Ertiga Hybrid transmisi manual.

Baca juga : Tukar Tambah Mobil Lama dengan Suzuki All New Ertiga Hybrid, Begini Caranya!

5. New Auto Retractable Outside Mirror

Fitur New Auto Retractable Outside Mirror memungkinkan spion yang terlipat otomatis ketika mengunci mobil dengan kunci remote. Selain itu, spion akan kembali terbuka ketika mesin dinyalakan.

6. New Hill Hold Control

Berikutnya ada New Hill Hold Control. Fitur ini akan mengaktifkan rem secara otomatis dalam 3 detik saat berada di jalan menanjak, sehingga kendaraan tidak akan mundur karena kekurangan tenaga.

Khusus untuk fitur ini tersedia di All New Ertiga Hybrid varian SS transmisi manual dan otomatis, serta GX versi transmisi otomatis.

7. New ESP

New ESP merupakan sebuah teknologi yang mengkombinasikan pengereman kendaraan yang optimal dengan kestabilan saat berada di jalan berkelok dan licin. Selain itu, fitur ini juga bisa mencegah under dan over steer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)