Bisa DP Rp26 Juta, Ini Simulasi Cicilan Kredit Suzuki Ertiga Hybrid yang Menarik

Kamis, 17 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
Bisa DP Rp26 Juta, Ini Simulasi Cicilan Kredit Suzuki Ertiga Hybrid yang Menarik
Simulasi cicilan kredit Suzuki Ertiga Hybrid ternyata memiliki tawaran yang menarik. Foto/DOK. Suzuki
A A A
JAKARTA - Cermati simulasi cicilan kredit Suzuki Ertiga Hybrid yang cukup menarik. Sesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Suzuki Ertiga Hybrid saat ini memang jadi pilihan mobil Low MPV yang menarik di tengah harga bahan bakar yang masih mahal.

Pasalnya efisiensi konsumsi bahan bakar yang ditawarkan mobil keluarga dari Suzuki itu sangat baik berkat teknologi Suzuki Smart Hybrid . Lalu seperti apa sih cara kerjanya teknologi itu?

Teknologi Suzuki Smart Hybrid bekerja melalui ISG (Integrated Starter Generator) dan baterai Lithium-ion sebagai komponen utama dalam menunjang efisiensi berkendara. Peran ISG sebagai generator untuk menggerakan mesin, akan bekerja bersama baterai Lithium-ion dan accu untuk mengoptimalkan fitur efisiensi yaitu engine auto start-stop.

Fitur tersebut berfungsi untuk menon-aktifkan mesin saat pengendara berhenti sementara waktu misalnya seperti saat macet, sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Ketika pengendara akan melanjutkan perjalanannya, accu akan memberikan daya listrik kepada ISG untuk mengaktifkan mesin mobil kembali secara halus.

Baterai Lithium-ion juga akan menambahkan energi listrik kepada ISG yang akan diubah menjadi energi kinetik ketika dibutuhkan untuk meringankan kinerja putaran mesin saat berakselerasi, guna mencapai efisiensi mesin terbaik. Dalam kondisi mesin non-aktif guna menghemat bahan bakar, baterai Lithium-ion dan accu akan menyuplai kelistrikan untuk menghidupkan beragam fitur di kendaraan, misalnya air conditioning (AC) sehingga kenyamanan di dalam kabin tetap terjaga.



Bisa DP Rp26 Juta, Ini Simulasi Cicilan Kredit Suzuki Ertiga Hybrid yang Menarik


Nah, jika tertarik dengan teknologi yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga Hybrid, Anda perlu mencermati simulasi cicilan kredit Suzuki Ertiga Hybrid yang didapatkan SINDONEWScom melalui salah satu tenaga penjualan Suzuki di bawah ini:

1. All New Ertiga Hybrid GX MT
Harga : Rp270.300.000
Uang Muka : Rp26.000.000
Angsuran : Rp4.800.000 x 5 tahun

2. All New Ertiga Hybrid GX AT
Harga : Rp281.300.000.
Uang Muka : Rp28.000.000
Angsuran : Rp5.028.000 x 5 tahun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)