Mitsubishi Ralliart Bangkit dari Tidur, Ada Peran Anak Bangsa di Dalamnya

Minggu, 20 November 2022 - 19:10 WIB
loading...
A A A
"Ajang ini sangat baru buat saya. Namun yang perlu diingat adalah berhasilnya saya terpilih di Mitsubishi Ralliart itu saja sudah merupakan keberhasilan," ujar Rifat Sungkar.



Mitsubishi Ralliart Bangkit dari Tidur, Ada Peran Anak Bangsa di Dalamnya


Director Team Mitsubishi Ralliart Hiroshi Masuoka mengakui tidak sembarangan memilih Ralliart. Sebagai Brand Ambassador Mitsubishi global dia sudah lama mengamati kiprah Rifat Sungkar bersama MMKSI.

Bahkan dia pernah langsung ikut di beberapa kegiatan yang dilakukan Rifat Sungkar dan MMKSI. Contohnya di ajang Pajero Sport Family Gathering (PSFG) yang digelar MMKSI pada tahun 2015 hingga 2020-an. Saat itu dia dan Rifat Sungkar menggeber Mitsubishi Pajero Sport di berbagai lokasi estrem buatan.

Dari situlah dia kemudian semakin mengenal Rifat Sungkar serta kemampuannya. Yang terbaru dia sangat takjub dengan Mitsubishi Xpander AP4 serta prestasinya di berbagai ajang motorsport nasional.

"Saya melihat Rifat Sungkar dan Mitsubishi Indonesia melakukan sesuatu yang luar biasa. Dari situ kami merasa ada yang bisa dilakukan lebih lagi dengannya," ujar juara dunia Rally Dakar dua kali itu.

Perjuangan Rifat Sungkar dan Mitsubishi Ralliart sendiri akan dimulai pada Senin (21/11/2022) ini di Buriram, Thailand. Ada banyak harapan yang dikumandangkan. Hanya saja ada peran anak bangsa di bangkitnya Mitsubishi Ralliart sudah lebih dari membanggakan.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)