Peredaran Oli Palsu Merajalela, EMLI Buka Store Online

Kamis, 08 Desember 2022 - 04:24 WIB
loading...
Peredaran Oli Palsu Merajalela, EMLI Buka Store Online
Store online salah satu menghindari peredaran oli palsu meresahkan karena merugikan banyak pihak termasuk konsumen dan juga kendaraan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Peredaran oli palsu semakin marak dan sulit dibedakan antara yang asli dan yang palsu. Oleh karenanya kini untuk menghindari oli palsu banyak merek oli membuka store online.

BACA JUGA - Pemerintah Berantas Barang Palsu dari Merek dan Hak Cipta Asal AS di Lokapasar Indonesia

Federal Oil yang merupakan merek pelumas kendaraan bermotor rekomendasi ahli dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) terus meningkatkan pelayanan, dan jangkauan di pasar pelumas tanah air.

Tidak hanya memperluas jaringan penjualan melalui mitra bengkel yang telah tersebar lebih dari 2.000 Federal Oil™ Center (FOC), Federal Oil juga berupaya memudahkan konsumen untuk menjangkau produknya melalui marketplace terbesar yang ada di Indonesia saat ini.

Setelah resmi hadir di marketplace JD.ID pada bulan Juli lalu, kini tepat pada 8 Desember 2022 Federal Oil meresmikan Federal Oi Official Store yang ada di Tokopedia dan Federal Oil Official Shop di Shopee.

Official store di marketplace ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil, dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui online.

Selain itu, maraknya pelumas palsu yang beredar saat ini menjadikan Federal Oil untuk segera bergerak dalam menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen.

Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk Federal Oil rekomendasi ahli yang asli dan bikin motor
nyaman.

Sri Adinegara selaku Market Development Direktur PT EMLI mengatakan,Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, dimana banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran oli EMLi di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli.

Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil™ untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah.

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pengguna motor tanah air. Selain melalui marketplace, konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat,” tutup Sri Adinegara.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2520 seconds (11.252#12.26)