Kado Tutup Tahun, Mitsubishi Kasih Promo Mobil yang Bikin Takjub

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Kado Tutup Tahun, Mitsubishi Kasih Promo Mobil yang Bikin Takjub
Mitsubishi memberikan promo menarik menjelang tutup tahun 2022 ini. Foto-foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan promo mobil yang menarik menjelang tutup tahun 2022. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mobil-mobil Mitsubishi tawaran ini jadi kesempatan yang menarik.

Contohnya jika ingin membeli Mitsubishi Xpander baru maka Anda bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah. Tawaran itu berlaku untuk semua varian Mitsubishi Xpander baru.

Selain cashback jutaan rupiah, calon pembeli Mitsubishi New Xpander juga bisa mendapatkan uang muka atau Down Payment (DP) ringan 10 persen. Tentunya pembeli Low MPV andalan Mitsubishi itu juga akan mendapatkan gratis paket SMART untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun.

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun. Konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat dengan domisilinya, atau mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Auto Show dan juga Supermarket Exhibition untuk mendapatkan informasi lebih lengkap,” tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.



Kado Tutup Tahun, Mitsubishi Kasih Promo Mobil yang Bikin Takjub


Nah, untuk lebih detailnya yuk cermati saja promo apa saja yang ditawarkan di setiap mobil Mitsubishi di akhir tahun ini. Yuk cermati:

A. Mitsubishi New Xpander Cross

1. Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T
2. Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Desember 2022):

- SMART Silver (untuk semua varian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)