Kids Life's Adventure Cara Mitsubishi Bikin Anak Indonesia Melek Literasi Digital

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:44 WIB
loading...
A A A
Dalam acara tersebut, ada tiga kegiatan menarik yang disesuaikan dengan usia anak-anak. Bagi peserta usia 6-16 tahun, terdapat segmen Daily Life’s Adventure Zone yang terdiri dari lomba mewarnai, bercerita bersama Wadit dan Fun Cican, serta menyanyikan lagu bersama penyanyi cilik Naura.



Kids Life's Adventure Cara Mitsubishi Bikin Anak Indonesia Melek Literasi Digital


“Hadir juga Triton Educar, yakni dari mobil Mitsubishi Triton yang disulap menjadi sarana pembelajaran berjalan. Lewat Educar, anak-anak bisa menemukan buku cetak, peralatan digital, serta sarana edukasi daring seperti situs pembelajaran maupun sosial media,” ujar Intan.

Bagi peserta usia 12-16 tahun, MMKSI menyediakan segmen Tomorrow Life’s Adventure Zone. Dalam segmen ini, Acara ini diramaikan dengan kegiatan workshop serta pelatihan digital bersama influencer Edho Zell.

Peserta juga akan dilatih cara untuk mengoptimalkan gadget, cara membuat dan mengedit sebuah karya digital, dan juga cara mem-posting sebuah konten di media sosial dengan bijak.

“Workshop ini dihadirkan untuk mengedukasi anak-anak tentang cara mengoptimalkan penggunaan gadget, cara membuat dan mengedit sebuah karya digital, dan juga cara mem-posting sebuah konten di media sosial dengan bijak,” lanjut Intan.

Selain kedua segmen tersebut, MMKSI juga mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti dinding interaktif mengenai kegiatan sosial MMKSI, simulator AP4, trampolin bungee, mini Xpander, serta agenda meet and greet dengan brand ambassador Mitsubishi sekaligus pebalap nasional, Rifat Sungkar.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)