Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Terbaru Mengaspal Tahun Depan

Senin, 17 Agustus 2015 - 16:07 WIB
Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Terbaru Mengaspal Tahun Depan
Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Terbaru Mengaspal Tahun Depan
A A A
LOS ANGELES - Mercedes-Benz telah merilis gambar teaser preview S-Class Cabriolet dengan perubahan yang signifikan. Mobil ini dituntut untuk muncul bulan depan di Frankfurt Motor Show.

Dilansir dari worldcarfans, Senin, (17/08/2015), seperti diketahui mobil 4 penumpang yang menjadi unggulan sejak pertama kali kemunculannya pada 1971, hadir dengan menggunakan atap kain lipat elektrik. S-Class Cabriolet juga menampilkan konfigurasi multi-layer dan jendela belakang kaca besar.

Untuk bagian atap telah dirancang sedemikian rupa untuk meniru penampilan dari S-Class Coupe. Meskipun bagian belakang akan lebih panjang dan dengan bentuk yang berbeda diperlukan untuk menyimpan atap saat dilipat.

Mobil ini diharapkan keluar pada awal tahun depan. Rear-wheel drive akan menjadi standar, tetapi Mercedes-Benz akan menawarkan beberapa mesin dengan konfigurasi 4MATIC all-wheel drive.

Karena S-Class Cabriolet akan diperkenalkan pada pertengahan September di Frankfurt Motor Show, maka ada kemungkinan mobil ini akan segera terungkap sebelum akhir bulan ini melalui di dunia maya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9610 seconds (0.1#10.140)