Isuzu Juga Tampilkan Teknologi Perangkat Lunak di Tokyo Motor Show

Senin, 12 Oktober 2015 - 21:03 WIB
Isuzu Juga Tampilkan Teknologi Perangkat Lunak di Tokyo Motor Show
Isuzu Juga Tampilkan Teknologi Perangkat Lunak di Tokyo Motor Show
A A A
JAKARTA - Isuzu Motors Limited yang berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo, kembali akan turut serta pameran automotif Tokyo Motor Show ke-44. Isuzu menyiapkan beberapa line up untuk dipajang mulai 30 Oktober – 8 November 2015.

Sebagai produsen kendaraan komersial dan mesin diesel kelas dunia akan terus menciptakan trend kendaraan komersial masa depan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua manusia di dunia.

Pada pameran ini, Isuzu tidak hanya berfokus pada perangkat keras seperti kendaraan dan mesin semata, tetapi juga perangkat lunak yang diciptakan untuk memberikan solusi bisnis kendaraan komersial, seperti keiritan bahan bakar serta efisiensi operasional kendaraan.

Adapun kendaraan yang dipajang pada saat Tokyo Motor Show adalah Isuzu GIGA G-Cargo yang tampil World Premiere, Isuzu TX80, Isuzu CNG MPI GIGA, Isuzu ELF Hybrid, Isuzu ERGA, Isuzu FORWARD F-Cargo dan Isuzu D-MAX X-Series Hi-Lander 4 door.
isuzu
isuzu
isuzu
isuzuSementara untuk teknologi mesin Isuzu akan memamerkan Isuzu Engine and Transmission Series (6UZ1-TCS Diesel Engine, 6NX1-TCS Diesel Engine, 4HK1-TCS Diesel Engine, MJX112 Transmission, MEB9 Transmission, MZW Transmission), View Assist Technology (VAT) and Isuzu Electronic Stability Control (IESC) serta Telematics system untuk kendaraan komersial ‘MIMAMORI’ dan Vehicle Operation Support Program ‘PREISM’.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)