Datsun Siapkan Teaser Datsun Go Versi Adventure

Senin, 19 Oktober 2015 - 11:55 WIB
Datsun Siapkan Teaser Datsun Go Versi Adventure
Datsun Siapkan Teaser Datsun Go Versi Adventure
A A A
TOKYO - Datsun dikabarkan tengah menyiapkan sebuah mobil konsep berbentuk crossover, bernama Redi-GO. Rencananya, mobil konsep ini bakal siap dipamerkan di ajang Tokyo Motor Sport, Jepang.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin (19/10/2015), Redi-GO akan bernama I2. Jika benar, mobil konsep Datsun tersebut mendekati versi produksi Datsun I2, yang merupakan varian "Adventure" dari Datsun Go. Kemungkinan besar akan tampil dalam bentuk konsep crossover SUV kompak yang benar-benar baru (all-new concept).

Rumor berkembang, bahwa Redi-GO akan menggunakan bentuk lampu dobel, memastikan bahwa kendaraan ini ditujukan untuk kegiatan luar ruang atau "Adventure". Dalam versi produksinya, nanti dibangun dengan material yang lebih ringan dan lebih sedikit komponen, sehingga biayanya tidak terlalu tinggi, yang berujung pada harga jual.

Crossover tersebut merupakan produk yang cukup laris di pasar Indonesia. Versi produksi Datsun I2 nantinya akan bersaing dengan beberapa nama besar seperti Hyundai Tucson, Nissan Juke, Mitsubishi Outlander Sport dan Honda HR-V.

Selama ini Datsun sudah memasarkan GO dan GO+ Panca di Indonesia dan negara lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)