Cicilan Rp1 Juta per Bulan Bisa Bawa Daihatsu Idaman

Rabu, 28 Oktober 2015 - 11:48 WIB
Cicilan Rp1 Juta per Bulan Bisa Bawa Daihatsu Idaman
Cicilan Rp1 Juta per Bulan Bisa Bawa Daihatsu Idaman
A A A
JAKARTA - Daihatsu ikut ramaikan ajang Jakarta Auto Show (JAS) tahun ini. Secara eksklusif, Daihatsu kembali menghadirkan Daihatsu Copen yang telah menjadi Favorite Car dalam ajang Auto Show lainnya. Selain Copen, Daihatsu juga menampilkan Great New Xenia, Daihatsu Terios, Ayla, Sirion dan Luxio .

Di ajang JAS 2015 ini, Daihatsu memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung yang ingin melakukan pemesanan selama JAS. Daihatsu memberikan promo angsuran Rp1 jutaan per bulan untuk seluruh tipe mobil.

"Dengan ikut sertanya Daihatsu di ajang JAS 2015, kami harapkan sahabat Daihatsu dapat memiliki mobil idamannya. Dalam ajang ini, kami juga ingin memperkenalkan teknologi terbaru Daihatsu melalui Daihatsu Copen," papar Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk, Hendrayadi Lastiyoso, di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Selain itu, Daihatsu juga memberikan kesempatan menjadi satu dari 30 pemenang Ayla Special Edition dari Program Beli Daihatsu Dapat Ayla, serta berbagai hadiah menarik lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0346 seconds (0.1#10.140)
pixels