Pertahankan Pasar Indonesia Nissan March Akan Lakukan Penyegaran

Senin, 07 Maret 2016 - 19:41 WIB
Pertahankan Pasar Indonesia Nissan March Akan Lakukan Penyegaran
Pertahankan Pasar Indonesia Nissan March Akan Lakukan Penyegaran
A A A
JAKARTA - Di tengah maraknya penyegaran model hatchback yang dilakukan beberapa merek, Nissan rupanya masih percaya diri dengan model hatchback yang dimilikinya yaitu March. Bahkan penjualan Nissan March masih positif dengan kontribusi 25% dari penjualan seluruh varian Nissan.

Menurut GM Marketing & Planner PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin, penjualan Nissan March masih bagus dan masih menjadi salah satu unggulan penjualan.

"Selain di Jakarta, penjualan Nissan March di daerah juga masih tinggi. Penjualan March perbulan sebanyak 400-500 unit," ujar Budi pada Sindonews, Senin (7/3/2016).

Saat disinggung kapan Nissan melakukan penyegaran pada March, pihaknya pasti akan melakukan hal ini. Saat ini rupanya pihak Nissan masih confidence dengan keberadaan March sekarang.

"Kita pasti akan melakukan penyegaran, itu salah satu strategi untuk mempertahankan pasar dan minat konsumen untuk memilih produk kami. Yang jelas di kuartal pertama kita masih belum melakukan itu," ujarnya.

Sebagai informasi, Nissan India sudah melakukan penyegaran terhadap March. Meskipun hanya dilakukan penyegaran minor secara umum tidak terlihat ubahan berarti, namun kini sudah menggunakan lampu Daytime Running LED pada foglamp.

Selain itu juga pada bagian kabin mendapat ubahan, mulai dari tombol audio pada setir, USB dan AUX, kamera parkir belakang, dengan sensor parkir.

Pada tenaga masih tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.2 liter yang diklaim punya konsumsi bahan bakar 20 kpl, dan sudah memenuhi standar emsii Euro 4. Juga diberikan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT X-Tronic.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)