New Honda CR-Z Tampil Lebih Segar

Selasa, 08 Maret 2016 - 16:39 WIB
New Honda CR-Z Tampil Lebih Segar
New Honda CR-Z Tampil Lebih Segar
A A A
JAKARTA - PT Honda Prosepct Motor (HPM) hari ini menghadirkan New Honda CR-Z dengan tampilan eksterior dan interior lebih segar. Hadir mengusung tema "Made to be Distinc", CR-Z dipersembahkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dan sporty.

CR-Z sendiri tampil di Indonesia pertama kali pada 2012 dalam gelaran Indonesia Internasional Auto Show (IIMS) di Jakarta. Sejak itu, CR-Z mampu memberikan dominasinya di segmen mobil sport denga total penjualan 687 unit hingga akhir 2015 dan berhasil meraih 50% pangsa pasar di kelasnya.

"Honda CR-Z merupakan perpaduan dari teknologi, sporty dan juga mobil ramah lingkungan yang dikembangkan Honda. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil yang sporty dan dinamis serta ramah lingkungan," ujar President Director PT HPM, Tomoki Uchida di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Untuk urusan eksterior, CR-Z diselimuti New Aggresive Front & Rear Bumper with Sporty Garnish, New Full LED Headlight, New 17vinch Alloya Wheel, serta New Multi View Rear Parking Camera. Sementara bagian Interior, CR-Z menerapkan konsep "Exciting Mature Cockpit" dengan perpaduan skema hitam oranye yang sporty dan mewah, serta fitur-fitur canggih.

CR-Z masih mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter yang dipadukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Asist (IMA). Performa Honda CR-Z mampu menghasilkan daya maksimal 118 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi CVT.

Peranti IMA dilengkapi baterai bertenaga 100 volt yang mampu menghasilkan 20 PS. Saat berakselerasi keduanya dapat bekerja secara bersamaan, namun pada saat manuver pengereman daya yang dihasilkan mobil disimpan peranti IMA berupa energi kinetik, sehingga membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

CR-Z tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Smart Black, Milano Red Pearl, Premium White Pearl, dan Helios Yellow Pearl. Atas penyegaran yang diterima Honda C-RZ, mobil ini dibanderol Rp535 juta on the road (OTR).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3379 seconds (0.1#10.140)