Tingkatkan Layanan Purna Jual Mazda Adakan Technician Contest 2016

Minggu, 10 April 2016 - 18:12 WIB
Tingkatkan Layanan Purna...
Tingkatkan Layanan Purna Jual Mazda Adakan Technician Contest 2016
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyelenggarakan Mazda Technician Contest 2016, bertempat di Mazda Sunter, jalan Laksamana Yos Sudarso No.88, Jakarta Utara. Kompetisi berskala nasional yang sudah memasuki tahun keempat ini melibatkan peserta dari seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Sebanyak 10 teknisi, 10 service advisor dan juga 10 customer relation coordinator yang di tahun ini turut diikutsertakan dalam kompetisi ini. Program tahunan Mazda ini bertujuan untuk memotivasi dan mengasah pengetahuan, menguji keterampilan, serta kualitas kerja terbaik dari para teknisi, service advisor (SA), dan customer service coordinator (CRC) melalui serangkaian pelatihan-pelatihan yang dilakukan selama kegiatan ini berlangsung.

Dalam pelaksanaan Mazda Technician Contest kali ini juga terdapat peningkatan jumlah peserta menjadi 30 peserta dibandingkan tahun lalu yang berjumlah total sebanyak 18 peserta.

“Selain memberikan pelayanan terbaik di Indonesia, ajang ini juga bertujuan memberikan kesempatan kepada para peserta dan para trainer untuk mewujudkan nilai-nilai dasar dari Mazda yaitu “7 Mazda Ways Principles” termasuk Integrity, Basic/Flawless Execution, Continues Kaizen (Improvement), Challenger Spirit, Self-Initiative, Tomoiku (Mutual Learning), dan One Mazda," ujar Seiji Toyota, Customer Service Director MMI dalam keterangan resminya, Minggu (10/4/2016).

Lebih lanjut Toyota menjelaskan mengenai kriteria agar dapat mengikuti seleksi Mazda Technician Contest 2016 yaitu bagi para peserta yang sudah mengikuti program pelatihan Mazda Master yang sesuai dengan standar dan kurikulum global dari Mazda Motor Corporation.

Pada kesempatan yang sama, Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyampaikan, “Kami menyampaikan apresiasi terdalam kepada para peserta dari Mazda Technician Contest 2016 karena telah memberikan upaya terbaik selama mengikuti kompetisi ini. Dengan bangga juga kami menyampaikan bahwa juara pertama dan kedua dari kompetisi ini akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di Mazda Technician Contest tingkat Asia Oceania pada tanggal 18 –19 Mei 2016 mendatang.”

Okue menambahkan,“Mazda juga akan terus menjamin pengembangan yang berkelanjutan baik dari semua pemenang Mazda Technician contest. Apabila lulus mengikuti pelatihan dan tes tersebut, dipastikan mereka akan naik ke level atau jenjang yang lebih tinggi.”

Daftar Pemenang Mazda Technician Contest 2016

Divisi Teknisi
Juara Pertama: Hasbulloh (Mazda Depok)
Juara Kedua: Ade Sopyan (Mazda Cirebon)
Juara Ketiga: Basuki Widodo (Mazda Jakarta Selatan)

Divisi Service Advisor:
Juara Pertama: Galis Prasetyo (Mazda Bintaro)
Juara Kedua: DIdik Sutrisno (Mazda Balikpapan)
Juara Ketiga: Asep Warsidi (Mazda Bandung)

Divisi Customer Relation Coordinator:
Juara Pertama: Ricka Herianti Sari (Mazda Cibubur)
Juara Kedua: Pikah Mustika (Mazda Jakarta Selatan)
Juara Ketiga: Nengsi Apridasari (Mazda Padang)
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)