Nanan Soekarna Kembali Pimpin HDCI

Minggu, 29 Mei 2016 - 14:01 WIB
Nanan Soekarna Kembali Pimpin HDCI
Nanan Soekarna Kembali Pimpin HDCI
A A A
JAKARTA - Mantan Wakapolri, Nanan Soekarna kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Harly Davidson Club Indonesia (HDCI) periode 2016-2021, melalui Musyawarah Nasional (Munas) Keenam di Medan.

‎Terpilihnya Nanan untuk kedua kalinya diharapkan dapat mewujudka harapan semua anggota yang sudah diakomodir oleh komisi-komisi dan disahkan menjadi keputusan yang menjadi tanggung jawab pengurus baru HDCI‎.

Nanan juga tidak menginginkan HDCI sebatas klub motor. Dia menginginkan HDCI turut serta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia.

"Saya tidak mau HDCI sebatas klub motor yang hanya doyan touring. Saya akan ajak kita semua untuk mendukung program revolusi mental pemerintah, dan melaksanakan kegiatan-kegiatan tingkat internasional yang mampu mendongkrak pariwisata Indonesia," ungkap Nanan dalam rilisnya, Minggu (29/5/2016).

Selain itu, Nanan juga akan mendorong ekonomi kreatif dengan kesempatan membuka bengkel, kuliner dan lain-lain. Dia juga akan mendukung program Road Safety baik program pemerintah lewat kepolisian maupun program FIA melalui IMI.

"Setiap wilayah yang dilalui touring atau event akan memberikan bakti sosial untuk membangun atau perbaikan sekolah, rumah ibadah dan sebagainya," tegasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9095 seconds (0.1#10.140)