Toyota Yakin Kehadiran Calya Tak Ganggu Pasar Sienta

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 11:57 WIB
Toyota Yakin Kehadiran Calya Tak Ganggu Pasar Sienta
Toyota Yakin Kehadiran Calya Tak Ganggu Pasar Sienta
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini meluncurkan produk terbarunya All New Calya guna mengisi segmen low cost green car (LCGC). Namun, peluncuran produk terbaru dari Toyota ini memiliki rentan waktu yang tidak terlalu lama dari All New Sienta.

Sama-sama berkapasitas tujuh penumpang dan memiliki harga yang lebih murah, kehadiran Calya dikhawatirkan dapat menggerus Pasar All New Sienta. Namun, hal ini dibantah oleh Vice President PT TAM Henry Tanoto.

"Segmen Calya dan Sienta itu berbeda. Calya targetnya lebih pada orang yang ingin beralih dari motor ke mobil dan family car. Sedangkan Sienta lebih stylish dan urban," ujarnya di Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Dia menuturkan, secara range harga kedua produk ini juga memiliki harga yang berbeda. Sehingga, pihaknya yakin dengan hadirnya All New Calya tidak akan memakan pasar Sienta meski jarak peluncurannya juga saling berdekatan.

Untuk urusan harga, Toyota membanderol All New Sienta dengan harga mulai dari Rp230-295 juta tergantung varian. Namun, Toyota belum menyebutkan harga resmi All New Calya, hanya saja estimsai harga yang ditawarkan Rp129,6 juta sampai Rp150 juta (OTR DKI Jakarta).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9828 seconds (0.1#10.140)