Toyota New Vellfire Tipe G Limited dengan Penampilan Sporty

Minggu, 14 Agustus 2016 - 15:41 WIB
Toyota New Vellfire Tipe G Limited dengan Penampilan Sporty
Toyota New Vellfire Tipe G Limited dengan Penampilan Sporty
A A A
TANGERANG - Untuk memperkuat segmen MPV Luxury ini, bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan line-up baru dengan meluncurkan New Vellfire dengan Tipe G Limited.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor, Minggu (14/8/2016).

MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7% pada 2015 menjadi 86,1% sampai Juli lalu. Sebagai apresiasi dalam kesempatan GIIAS 2016 ini kami meluncurkan line-up terbaru New Vellfire,” tambah Henry.

Toyota menghadirkan New Vellfire untuk kian memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty. Desain aerokit terbaru pada bagian bumper new Vellfire membuat penampilan mobil ini semakin sporty dan agresif.

Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Sebelumnya, Toyota All New Vellfire diluncurkan pada Maret tahun lalu di Indonesia, bersamaan dengan peluncuran All New Alphard. Keduanya dikembangkan dalam konsep “Grandeluxe” yang menawarkan kemewahan dalam penampilan dan fiturnya.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire di-desain untuk mereka yang cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0494 seconds (0.1#10.140)