Harga Spesial, Konsumen Bisa Tukar Tambah Mobil Toyota di Burtok

Rabu, 16 November 2016 - 16:52 WIB
Harga Spesial, Konsumen Bisa Tukar Tambah Mobil Toyota di Burtok
Harga Spesial, Konsumen Bisa Tukar Tambah Mobil Toyota di Burtok
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Auto2000 kembali menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok). Dalam program yang berlangsung di Kantor Pusat Auto2000 Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016), konsumen bisa melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan Toyota lama dengan harga spesial.

Chief Marketing Officer Auto2000, Martogi Siahaan mengemukakan, Burtok kembali dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan Toyota atas kepercayaan yang telah diberikan.

”Pencapaian hingga Oktober ini tentunya tidak akan terjadi bila tidak ada kepercayaan dari konsumen. Sebagai bentuk apresiasi, maka kami menghadirkan kembali Burtok untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki atau mengganti kendaraan Toyotanya,” ujar Martogi dalam siaran pers kepada SINDOnews, Rabu (16/11/2016).

Dia menambahkan dalam program Burtok konsumen juga mendapat tawaran istimewa berupa diskon khusus mobil baru pada saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, konsumen berkesempatan meraih hadiah langsung, hingga tawaran-tawaran spesial dari value chain Grup Astra, seperti perusahaan leasing, asuransi dan jual-beli mobil bekas.

'Yang paling menarik, seluruh konsumen yang hadir berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, gadget, dan berbagai hadiah menarik lain jika melakukan pemesanan saat acara," kata Martogi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1790 seconds (0.1#10.140)