Daihatsu Tidak Siapkan Edisi Khusus untuk Ayla

Kamis, 02 Maret 2017 - 12:10 WIB
Daihatsu Tidak Siapkan Edisi Khusus untuk Ayla
Daihatsu Tidak Siapkan Edisi Khusus untuk Ayla
A A A
JAKARTA - Rayakan 110 tahun Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap unjuk gigi. Rencananya Daihatsu siap memamerkan 110 mobil edisi khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Jajaran produk yang siap dijadikan mobil edisi khusus diantaranya adalah Terrios, Xenia, Sigra, Sirion, dan Luxio. Namun dalam hal ini, ADM tidak mengikutsertakan Ayla sebagai salah satu model edisi khusus mereka.

Lantas apa alasan ADM tidak mengikutsertakan Ayla, mengingat model tersebut menjadi salah satu model yang cukup digemari konsumen untuk saat ini. Dalam hal ini Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra membeberkan, model yang dihadirkan untuk edisi ulang tahun Daihatsu ditentukan karena paling sesuai dengan kebutuhkan masyarakat.

"Jadi melihat kebutuhan yang diperlukan, dari produk Daihatsu ya itu (lima model)," ujar Amel, di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Merayakan 110 tahun kiprah produsen asal Jepang, Daihatsu, di pasar automotif global, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia, menyiapkan lima model edisi spesial ulang tahun, yakni Xenia, Terios, Sigra, Luxio, dan Sirion.

Ada 110 unit dari lima model tersebut yang dibuatkan edisi spesial ulang tahun dan akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus.

Sementara itu, Domestic Marketing Executive Officer ADM Rokky Irvayandi mengatakan, untuk sekelas pameran lima model tersebut paling diminati.

"Sekarang ini kami anggap (model-model) itu paling laris untuk penjualan di GIIAS," paparnya.

Untuk saat ini, Daihatsu sendiri belum mau membocorkan perubahan apa saja yang akan dihadirkan terhadap lima model edisi khusus tersebut. Pasalnya kelima model masih dalam tahap peroses untuk siap dipamerkan dalam ajang GIIAS Agustus mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5452 seconds (0.1#10.140)