Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Ke-92 di Medan

Rabu, 30 Agustus 2017 - 13:34 WIB
Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Ke-92 di Medan
Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Ke-92 di Medan
A A A
MEDAN - Seiring dengan potensi pasar kendaraan penumpang yang menjanjikan, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan dealernya di Tanah Air. Bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor (NBM), Mitsubishi kembali meresmikan dealer penumpang ke-92 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Peresmian Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Gagak Hitam Medan diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osama Iwaba, bersama Presiden Komisaris PT NBM Yusran Eddy dan Presiden Direktur PT NBM Joe Surya.

Dealer ini merupakan outlet kendaraan penumpang ke-4 di Kota Medan, sekaligus melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia menjadi 92 outlet.

Berada di lokasi strategis dan dekat dengan wilayah pemukiman, dealer ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan Mitsubishi di Kota Medan untuk penjualan line up kendaraan Mitsubishi Motors, yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton dan model terbaru Xpander.

Selain penjualan, dealer Nusantara Berlian Motor juga melayani servis dan spare parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan Mitsubishi.

"Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor - Medan dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan sales dan after sales. Ini memang komitmen kita bersama untuk menjadi top of mind di Pasar Indonesia," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osama Iwaba saat peresmian Dealer Nusantara Berlian Motor di Medan, Rabu (30/8/2018).

"Sangat penting memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produki kita, mulai dari sales, servis dan spare parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," jelasnya.

PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan merupakan dealer dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Outlet ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 kerja sama MMKSI dan Nusantara Group.

Dealer yang berlokasi di Jl Gagak Hitam Ring Road No 35A, Medan ini memiliki area Showroom 1.037m2 dan luas area Workshop 1.640m2 . Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3168 seconds (0.1#10.140)