GS ASTRA Apresiasi Konsumen dalam Menyambut HUT Ke-43

Kamis, 02 November 2017 - 23:00 WIB
GS ASTRA Apresiasi Konsumen dalam Menyambut HUT Ke-43
GS ASTRA Apresiasi Konsumen dalam Menyambut HUT Ke-43
A A A
JAKARTA - Mampu mencetak produk aki berkualitas di Indonesia, GS ASTRA sukses menguasa 50% pasar nasional. Prestasi yang diraih GS ASTRA ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan kerja sama yang baik dengan retailer.

Sebagai bentuk apresiasi GS ASTRA kepada pelanggan dan juga retailer, GS ASTRA mengadakan program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” yang diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian dan Manajemen Astra Otoparts.

“Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak terlepas dari peran pelanggan setia dan para retailer yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara. Dengan kombinasi tersebut, saat ini kami menjadi market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Sebagai apresiasi, kami meluncurkan program berhadiah dengan teknologi QR Code agar dapat menjangkau seluruh pelanggan setia GS ASTRA,” kata Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau melalui keterangan tertulisnya, Kamis (2/11/2017).

GS ASTRA juga memperkenalkan penggunaan teknologi QR Code melalui program apresiasi GS ASTRA untuk pelanggan. Teknologi QR Code atau Quick Response Code ini merupakan teknologi tracking yang berfungsi sebagai hipertaut fisik. Atau sebagai penghubung secara cepat konten daring dan konten luring untuk memungkinkan pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam program ini melalui smartphone.

Tidak hanya itu, QR Code yang dapat diakses pada website GS ASTRA, media sosial GS ASTRA seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster yang terdapat di retailer resmi. Teknologi tersebut juga dapat dijadikan sebagai media pencarian infomasi lebih lanjut mengenai produk-produk aki GS ASTRA.

Untuk berpartisipasi dalam program scan berhadiah, kata dia, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS ASTRA dengan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)