Disukai Konsumen, Tekiro Rebut Top Brand 4 Tahun Berturut-turut

Senin, 06 November 2017 - 23:42 WIB
Disukai Konsumen, Tekiro...
Disukai Konsumen, Tekiro Rebut Top Brand 4 Tahun Berturut-turut
A A A
JAKARTA - Tekiro tools kembali mendapatkan Top Brand Award untuk kategori Handtools di tahun 2017. Penghargaan ini menjadi penghargaan keempat yang di terima Tekiro secara berturut-turut sejak 2014 lalu.

Penghargaan itu merupakan bukti nyata atas kepercayaan konsumen yang telah menggunakan produk Tekiro selama bertahun-tahun. Tekiro merupakan perusahaan yang sudah 20 tahun melayani kebutuhan masyarakat terhadap peralatan pendukung keperluannya sehari-hari, termasuk di dalamnya kebutuhan di industri automotif.

Top Brand Award ialah apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria top berdasarkan survei yang dilakukan oleh sebuah majalah ekonomi bekerja sama dengan Frontier Consulting Group. Survei dilakukan terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Disukai Konsumen, Tekiro Rebut Top Brand 4 Tahun Berturut-turut


Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan.

Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang selama ini menggunakan Tekiro Tools sehingga Top Brand Award 2017 bisa kami terima. Dengan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada konsumen dan mitra-mitra kami," kata Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Senin (6/11/2017).

Sementara itu, Dody Sanjaya, Public Relation & Digital Marketing PT Altama Surya Anugerah menyebutkan, produk handtools Tekiro sangat banyak dan spesifik terhadap keperluan sehari-hari masyarakat. "Untuk automotif ada dongkrak, kunci palang, kunci oli filter, kunci roda, pompa gemuk, dan masih banyak lagi. Produk yang disediakan mempermudah pekerjaan penggunanya," katanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)