Kia Mobil Indonesia Kembali Gelar Acara Nasional Aftersales

Rabu, 24 Januari 2018 - 20:02 WIB
Kia Mobil Indonesia Kembali Gelar Acara Nasional Aftersales
Kia Mobil Indonesia Kembali Gelar Acara Nasional Aftersales
A A A
JAKARTA - Divisi Aftersales PT Kia Mobil Indonesia kembali menyelenggarakan empat acara nasional yang dilaksanakan dari tanggal 15-17 Januari 2018 yang bertempat di tiga lokasi, yaitu Jungle Land Bogor, Hotel Best Western Kemayoran Jakarta serta Kia Mobil Dinamika Sunter-Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Kia Mobil Indonesia dan manajemen Kia Mobil Dinamika, selaku tuan rumah dari kegiatan ini serta beberapa petinggi Dealer Kia dari seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan National Aftersales Conference 2018 ini, Divisi Aftersales PT Kia Mobil Indonesia mencanangkan tema Aftersales tahun 2018 adalah : “Kia Service Promise to Care” yang mengedepankan pelayanan Kia melalui program

Tema dan program ini memberikan arti bahwa Kia selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia Kia di seluruh Indonesia dengan memperkuat kualitas pelayanan dan hasil pekerjaan di seluruh bengkel resmi Kia serta berkomitmen untuk memperlakukan setiap pelanggan setia Kia sebagai bagian dari keluarga Kia.

Tahun ini PT Kia Mobil Indonesia menobatkan 17orang master baru yang terdiri dari 7 orang Teknisi, 9 orang Service Advisor dan 1 orang Service Shop Manager. 17 orang master uang lulus dalam ujian training master akan mendapatkan jaket Master dan sertifikat Master dari Kia Motors Corporation.

Selain dua kegiatan tersebut, divisi Aftersales PT Kia Mobil Indonesia mengadakan “National Technician skill cup 2018 ”, ajang kompetisi para Teknisi untuk unjuk kebolehan terhadap pekerjaan di bidang mereka. Dari ,,, peserta yang mengikuti kompetisi ini, hanya terpilih 6 orang Teknisi yang dapat melanjutkan ke final nasional kompetisi. Final national kompetisi ini diadakan di dealer Kia Mobil Dinamika cabang Sunter Garden Jakarta pada tanggal 17 Januari 2018.

Pada tahun ini, pemenang pertama kompetisi untuk Tenisi adalah Dikdik Rasidi, perwakilan dari Kia Siloam Pasteur - Bandung, dan Pemenang pertama “National Technician skill Cup 2018 ” mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi “Kia Technician skill Cup 2018 ” tingkat dunia pada bulan Mei 2018 di Korea Selatan.

“Rangkaian acara aftersales selama tiga hari berturut-turut ini merupakan acara yang rutin dilakukan tiap tahun. Acara ini merupakan bentuk komitmen dari Kia Mobil Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia di mana para personel Aftersales Kia (teknisi, partman/partgirl, service advisor maupun service manager) diberikan bekal pengetahuan dan kemampuan yang baik dalam melayani pelanggan Kia di seluruh Indonesia.” Ujar Pak Pyo Chang Gong, selaku After Sales & PDI Center Director PT Kia Mobil Indonesia dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)