Eurokars Motor Indonesia Datangkan SUV Paling Premium Milik Mazda

Kamis, 01 Februari 2018 - 13:09 WIB
Eurokars Motor Indonesia Datangkan SUV Paling Premium Milik Mazda
Eurokars Motor Indonesia Datangkan SUV Paling Premium Milik Mazda
A A A
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengklaim sukses membangun pondasi perusahaan selama satu tahun keberadaannya di Tanah Air. Mereka pun optimistis menatap pasar ke depan dengan menyatakan kesiapannya melakukan ekspansi.

Sebagai salah satu bukti ekspansi tersebut, pada perayaan HUT ke-1 ini, PT EMI langsung mendatangkan secara resmi SUV paling mewah di jajaran produk Mazda, yakni All-new Mazda CX-9.

All-new Mazda CX-9 adalah crossover SUV tiga baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion. Nah desain itu dikawinkan dengan teknologi SKYACTIV terbaru. "Mazda CX-9 merupakan SUV mewah 7 tempat duduk terbesar di jajaran produk Mazda," ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI saat mengenalkan kendaraan terbarunya di Hotel Westin, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

All-New Mazda CX-9 menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

Tak heran jika mobil ini dianggap sebagai pemuncak dari jajaran model generasi baru Mazda. "Bahkan menjadi model KODO design paling premium dan mewah yang pernah ada, membawa konsep ini ke tingkat yang baru di mana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige," paparnya.

All-New Mazda CX-9 menampilkan sosok keren dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion, sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket. Proporsi yang berani dengan kedinamisan eksterior menampilkan kesan tenang dan mewah.

Sementara di interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul. Misalnya, kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

Dikatakannya, All-New Mazda CX-9 memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV mewah 7 seater. SUV Mazda paling mewah ini memiliki teknologi mutakhir dan dilengkapi mesin bensin SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka. Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar," kata Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee di kesempatan yang sama.

Di pasar automotif yang kompetitif, lanjut dia, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0318 seconds (0.1#10.140)