Komunitas Suzuki GSX Kampanyekan Safety Riding di Kendari - Kolaka

Kamis, 22 Maret 2018 - 10:01 WIB
Komunitas Suzuki GSX Kampanyekan Safety Riding di Kendari - Kolaka
Komunitas Suzuki GSX Kampanyekan Safety Riding di Kendari - Kolaka
A A A
KENDARI - Setelah beberapa kali mengadakan touring wisata, kali ini komunitas Suzuki GSX kembali mengaspal. Bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III, perjalanan komunitas Suzuki berlanjut ke wilayah Sulawesi Tenggara.

Diikuti 85 riders dari Komunitas Suzuki GSX 150 (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community) melibas rute Kendari - Kolaka pada Sabtu (17 Maret 2018). Melalui event akbar Suzuki yang berlangsung selama dua hari ini, selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka, juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

"Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas," sebut Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari PT Sinar Galesong Mandiri, Rabu (21/3/2018).

Ditegaskan Fredrik, event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III tersebut juga diisi berbagai games menarik yang diharapkan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar - Toraja.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1924 seconds (0.1#10.140)