Honda Hentikan Produksi Accord dari April-Juli

Selasa, 03 April 2018 - 23:01 WIB
Honda Hentikan Produksi Accord dari April-Juli
Honda Hentikan Produksi Accord dari April-Juli
A A A
NEW YORK - Pabrik Honda Motor Co. di Ohio, Amerika Serikat harus menghentikan produksi Honda Accord baru dari April hingga Juli, karena penjualan sedan itu tidak mengganggu dan menyebabkan stok menumpul

Seperti dilansir dari Automotive News, Pabrik tersebut akan menghentikan produksi Accord untuk dua hari setiap bulan antara April sampai Juni, dan ia akan diperpanjang selama lima-hari lagi pada Juli untuk penutupan tahunan

"Kami selalu menyesuaikan produksi pada fasilitas otomotif kami, naik dan turun," kata juru bicara Honda.

Pada tanggal 1 Maret, tingkat persediaan Accord tercatat dalam pasokan yang disesuaikan pasokan selama 104 hari, angka yang relatif tinggi dalam standar apa pun. Menurut Automotive News, sumber dari distributor mengatakan lambatnya penjualan adalah karena kurangnya penawaran sewa yang menarik.

Namun menurut laporan Motor1, tidak hanya Accord, tetapi seluruh pasar sedan di Amerika - terlepas dari model dasar untuk model mewah - memang menunjukkan kecenderungan menurun, karena pengguna sekarang lebih tertarik untuk memiliki SUV.

Generasi kesepuluh Honda Accord telah diperkenalkan di Amerika Serikat tahun lalu. Selain dari bentuknya yang lebih agresif, model ini juga kini dihasilkan dengan dua pilihan mesin turbo yaitu 1.5 liter VTEC Turbo bertenaga 192 hp / 260 Nm dan juga 2.0 liter DOHC VTEC turbo (diambil dari Honda Civic Type R) berkuasa 252 hp / 370 Nm - Versi paling kuat ini hadir dengan gearbox otomatis 10-percepatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8948 seconds (0.1#10.140)