MMKSI Buka Dealer Mitsubishi Motors ke-119 di Duri, Bengkalis

Jum'at, 20 Juli 2018 - 05:00 WIB
MMKSI Buka Dealer Mitsubishi Motors ke-119 di Duri, Bengkalis
MMKSI Buka Dealer Mitsubishi Motors ke-119 di Duri, Bengkalis
A A A
DURI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan ekspansi ke pelosok Tanah Air. Menjalin kerja sama dengan Suka Fajar Group, keduanya meresmikan dealer Mitsubishi ke-13 bagi grup usaha tersebut, yakni Mitsubishi Suka Fajar, Duri.

Diresmikan tanggal 19 Juli, kehadiran dealer tersebut semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Dealer ini sekaligus mempermudah konsumen yang melintas pada jalur Lintas Sumatera, Pekanbaru-Medan untuk mendapatkan layanan Mitsubishi.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Duri, Bengkalis ini diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Yuta Rinelda, Assistant to President Director PT Suka Fajar.Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Dealer Mitsubishi Suka Fajar, Duri mejadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-119. Pembangunannya menjadi bagian dari pengembangan strategis dealer di wilayah Riau yang menjadi penghubung antara wilayah Palembang dan Sumatera Utara.

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dealer Mitsubishi Suka Fajar, Duri memiliki line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage, dan Triton. Selain layanan penjualan, dealer juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Riau terbilang sangat baik dan menunjukkan peningkatan. Rata-rata market share kendaraan penumpang di wilayah Riau sebesar 14,7% dari total pangsa pasar kendaraan penumpang.

Sedangkan di Duri, Kabupaten Bengkalis, tercatat pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 19,1%. Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di wiilayah Riau masing-masing 66,4% dan 46,1% (data per Mei 2018).

Sedangkan pangsa pasar Xpander di wilayah Riau adalah sebesar 34,6% (data per Mei 2018). Tingginya pangsa pasar Triton dan Pajero Sport di wilayah Riau, tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat akan karakter kendaraan yang tangguh dan sesuai dengan wilayahnya.

Kawasan ini didominasi dengan usaha pertambangan dan perkebunan. Karena itu produk andalan Mitsubishi diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan wilayah Riau secara umum.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)