Mazda Luncurkan Dua Mobil Baru Sekaligus, Ini Harganya

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 07:25 WIB
Mazda Luncurkan Dua...
Mazda Luncurkan Dua Mobil Baru Sekaligus, Ini Harganya
A A A
TANGERANG - Agen Pemegang Merek (APM) Mazda Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia, meluncurkan dua produk barunya sekaligus dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Mobil pertamanya adalaha All New Mazda6 ELITE. Brand ini memiliki dua model yaitu All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate.

Tampil dengan mengusung nama ELITE, All New Mazda 6 ELITE hadir dengan tampilan lebih premium, desain interior mewah, jaminan kenyamanan berkendara premium yang didukung dengan kualitas peredaman kabin terbaik, serta dan suguhan sound system kelas atas dari BOSE.

Mazda Luncurkan Dua Mobil Baru Sekaligus, Ini Harganya


Produk kedua datang dari kendaraan Cross Over bernama Mazda CX3.Mobil ini melakukan debutnya di Indonesia pada 2016 dan mulai dipasarkan pada Maret 2017 lalu. Namun mendapat penyegaran (facelift) pada peningkatan desain, kedinamisan performa, keselamatan dan tingkat keramahan lingkungan.

Ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New Mazda CX3 yaitu pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta pengingkatan kualitas interior.

"Kali ini kami menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Hal ini tentunya dapt memberikan keyakinan pada pengemudi, bahwa mereka dapat megandalkan mobil inistiap waktu," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI saat mengenalkan secara resmi dua mobil terbarunya itu.

Mazda Luncurkan Dua Mobil Baru Sekaligus, Ini Harganya


Tampil di Hall 6, 6A di ICE BSD, Mazda juga menampilkan 13 model Mazda lainnya yang di jual di Indonesia. Bagaimana dengan harganya, berikut ini adalah daftar dari dua kendaraan premium tersebut. Mazda6 Elite sedan dilepas seharga Rp649,8 juta, Mazda6 Elite Estate Rp554,8 juta, Mazda CX-3 GT Rp439,8 juta, dan Mazda CX-3 Touring Rp391,8 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)