Ini Dia Mobil Pilihan Jeremy Clarkson

Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:26 WIB
Ini Dia Mobil Pilihan Jeremy Clarkson
Ini Dia Mobil Pilihan Jeremy Clarkson
A A A
MASIH ingat Jeremy Clarkson, presenter Top Gear dan The Grand Tour? Baru-baru ini pria Inggris itu mengumumkan mobil pilihannya dalam sebuah acara yang diselenggarakan New Corps di London, Inggris.

Dalam acara tersebut, mobil yang dipilih Jeremy Clarkson adalah Lamborghini Huracan Performante. Mobil suksesor dari Lamborghini Gallardo itu, menurut dia, memiliki daya magis yang membuatnya selalu berpikir tentang mobil yang dibuat di Sant Agata, Bologna, Italia, itu.

“Ini adalah mobil yang paling menarik di antara yang lainnya. Saat kamu berada di dalamnya, ada sesuatu yang berada dalam pikiran. Bukan soal kecepatan atau tampilannya, melainkan ada sesuatu di benak yang mengatakan ini sangat menarik. Semua itu saya rasakan di Lamborghini Huracan Performante,” tuturnya.Dari kapabilitasnya, Lamborghini Huracan Performante memang layak dipilih Jeremy Clarkson. Mobil ini pernah menjadi mobil tercepat mengelilingi Sirkuit Nurbugring, Jerman, sebelum akhirnya dikalahkan Porsche 911 GT2 RS. Namun, prestasi Porsche itu langsung dibalas Lamborghini lewat mobil lainnya, Lamborghini Aventador SVJ.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3698 seconds (0.1#10.140)