Mazda Year End Campaign Tawaran Kejutan Menarik di Akhir Tahun

Kamis, 27 Desember 2018 - 11:51 WIB
Mazda Year End Campaign Tawaran Kejutan Menarik di Akhir Tahun
Mazda Year End Campaign Tawaran Kejutan Menarik di Akhir Tahun
A A A
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, mengadakan program Mazda Year End Campaign 2018 yang dimulai sejak 1 November-31 Desember 2018. Program akhir tahun yang dilaksanakan di seluruh dealer Mazda (3S) di Indonesia ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi para konsumen Mazda.

Pemilik mobil Mazda yang melakukan perawatan di bengkel resmi dapat memperoleh berbagai keuntungan yang dita warkan, mulai gratis oli, filter oli, bahkan diskon jasa dan aksesori asli Mazda hingga 40%.

“Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karena itu, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami hadirkan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Selain itu, para pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan lucky dip yang tersedia berupa voucher travel Rp5 juta, voucher bensin Rp500.000, voucher aksesori Rp500.000, voucher suku cadang gratis (oli dan filter oli) untuk servis selanjutnya, serta hadiah menarik lainnya.

Guna mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan dapat menghubungi dealer Mazda terdekat.

“Untuk selalu memasti kan keamanan dan kenya manan berkendara, kami berharap konsumen selalu melakukan perawatan berkala di dealer resmi Mazda, karena didukung peralatan dan teknisi Mazda yang andal dan terlatih serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi, dengan tidak lupa selalu lakukan service booking,” ungkap Igor.

Menurut Igor, suku cadang asli Mazda telah dirancang khusus untuk kendaraan Mazda sehingga memberikan ketahanan, kualitas, dan jaminan mutu kendaraan terbaik.

“Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen saat berkendara. Untuk itu, Mazda terus mengembangkan suku cadang asli,” ucapnya.

Setiap suku cadang asli, seperti Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Brake Cleaner, Mazda Deposit Cleaner, Mazda Recommended Battery Q90 (i-Stop system), Mazda Engine Cleaner (yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini), dirancang khusus sesuai spesifikasi kendaraan Mazda.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9190 seconds (0.1#10.140)