Kia Pamer Dua SUV Tangguh Baru di Seoul Motor Show 2019

Rabu, 03 April 2019 - 12:24 WIB
Kia Pamer Dua SUV Tangguh...
Kia Pamer Dua SUV Tangguh Baru di Seoul Motor Show 2019
A A A
SEOUL - Kia Motors telah menampilkan tiga konsep baru di 2019 Seoul Motor Show hari ini, memaparkan arah desain masa depan dari merek.

Dua dari tiga konsep membuat debut internasional mereka di Seoul, dengan panggung utama Kia 'Masterpiece', menggabungkan badan SUV besar dengan kabin berteknologi tinggi yang mewah. Masterpiece disertai oleh Kia ‘Signature’, model konsep baru yang meninjau desain dan tata letak SUV kompak yang akan datang dari merek.

Mobil-mobil tersebut bergabung dengan mobil konsep ‘Imagine by Kia’, sedan sport serba listrik yang mewujudkan keinginan Kia untuk menciptakan mobil-mobil penumpang rendah emisi yang menarik.

Sementara masing-masing konsep mengisyaratkan arah yang bisa diambil oleh desainer Kia di masa depan, masing-masing juga menggambarkan elemen berbeda dari strategi model masa depan merek. Rangkaian model SUV dan crossover yang meluas telah memberikan dorongan bagi pertumbuhan penjualan jangka panjang Kia di seluruh dunia.

Masterpiece dan Signature keduanya memberikan wawasan tentang bagaimana Kia dapat mengembangkan jajaran modelnya di masa depan, dalam hal desain, tata letak, dan penggunaan teknologi. Konsep ‘Imagine by Kia’ juga meninjau bagaimana merek berencana untuk menggairahkan pengemudi dengan kendaraan listrik di masa depan, menciptakan desain eksterior dan interior yang memukau, dengan kemasan cerdas dan teknologi canggih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)