Video Pesta Ultah Rp10 M Carlos Ghosn Beredar

Kamis, 23 Mei 2019 - 10:15 WIB
Video Pesta Ultah Rp10 M Carlos Ghosn Beredar
Video Pesta Ultah Rp10 M Carlos Ghosn Beredar
A A A
MANTAN eksekutif Renault- Nissan-Mitsubishi Carlos Ghosn sudah resmi ditahan lagi. Pria berpaspor Brasil itu memang sempat dilepaskan atas jaminan penasihat hukum. Namun, dia masuk penjara lagi karena kasus lainnya.

Kontroversi Carlos Ghosn bahkan terus berlanjut karena baru-baru ini beredar video yang menunjukkan gaya ekstravagansa Carlos Ghosn. Disebutkan Autoevolution, video itu berisi pesta ulang tahun Carlos Ghosn lima tahun lalu.

Tepatnya pada 9 Maret 2014 saat Carlos Ghosn merayakan ulang tahun ke-61. Pesta ulang tahun itu diselenggarakan di Istana Versailles, Prancis. Seluruh ornamen pesta bahkan disiapkan untuk membangkitkan aura klasik kerajaan Prancis. Nah yang menarik, Autonews menyebutkan, pesta tersebut menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Diperkirakan biaya yang dikeluarkan untuk pesta tersebut mencapai USD710.000 atau setara Rp10 miliar. Angka itu bukan angka rekaan Autonews karena merupakan angka yang dikeluarkan oleh lembaga audit Mazar. Namun, Mazar tidak menyebutkan apakah uang yang digunakan adalah uang pribadi atau justru uang dari Nissan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9075 seconds (0.1#10.140)