Debut di Los Angeles, Mobil Pikap Listrik Tesla Diumumkan 21 November

Minggu, 10 November 2019 - 15:00 WIB
Debut di Los Angeles, Mobil Pikap Listrik Tesla Diumumkan 21 November
Debut di Los Angeles, Mobil Pikap Listrik Tesla Diumumkan 21 November
A A A
LOS ANGELES - CEO Tesla, Elon Musk, baru saja secara resmi mengonfirmasi bahwa pikap Tesla akan diumumkan pada 21 November 2019 di Los Angeles, AS.

Di luar penampilannya, sedikit yang diketahui sehubungan tentang pikap Tesla. Untuk itu, dilansir dari laman laman InsideEVs, kita akan bahas beberapa hal penting terkait kendaraan listrik baru ini.

Menurut CEO Tesla Elon Musk, pikap Tesla yang akan datang ditarget harganya di bawah Rp700 juta. "Anda harus bisa membeli truk yang sangat bagus seharga USD49.000 atau kurang," kata Musk.

Pikap Tesla akan membuat Ram tampak seperti mainan dan bahkan dipercaya akan mengalahkan Ford F-150.Kendaraan tersebut sanggup melahap jalan sejauh 805 km, bahkan lebih, untuk sekali pengisian daya. Seperti yang diduga, mobil menggunakan penggerak semua roda dengan motor pada setiap gandar.
Musk juga mencatat suspensinya bakal menyesuaikan secara dinamis sesuai dengan bebannya. Mobil listrik tersebut diklaim sanggup menarik beban hingga 136 ton.

Beberapa fitur tambahan ikut dibawa pikap Tesla, termasuk daya 240 volt untuk semua alat kerja pengguna, bak truk drop-down yang unik, kemampuan parkir paralel otomatis, dan kamera serta sonar 360 derajat.

Bagaimana rencana produksi dan ketersediaannya? Keduanya sama-sama tidak diketahui hingga saat ini. Tesla masih harus membuat Model Y ke dalam produksinya, ditambah Tesla Roadster dan Tesla Semi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5836 seconds (0.1#10.140)
pixels