Sebentar Lagi, Toyota Siap Hadirkan SUV Terbaru Raize

Minggu, 10 November 2019 - 22:02 WIB
Sebentar Lagi, Toyota Siap Hadirkan SUV Terbaru  Raize
Sebentar Lagi, Toyota Siap Hadirkan SUV Terbaru Raize
A A A
TOKYO - Toyota bersiap meluncurkan model kendaraan SUV kompak Raize pada pekan ini di Jepang. Bocoran mengenai tampilan dan spesifikasi kendaraan sudah beredar, berkat tampilan gambar dari brosur penawaran yang terbit di negara tersebut.

Varian yang tersedia untuk model Toyota Raize terdiri dari X sebagai tipe standar, berlanjut ke XS dan G, hingga yang tertinggi yakni Z. Model kendaraan SUV Toyota Raize pun tersedia dalam dua tipe sistem penggerak yakni 2WD dan 4WD untuk tiap tipe tersebut.

Seperti dilansir dari Rushlane, Harga varian dasar yakni X tipe 2WD menjadi unit dengan harga terendah dari lini model Toyota Raize di Jepang. Mobil dengan spesifikasi dasar tersebut ditawarkan dengan banderol kisaran 1,67 juta Yen atau setara dengan Rp217 juta.

Sementara patokan banderol tertinggi dari varian Toyota Raize disematkan pada tipe Z 4WD. Model itu ditawarkan dengan harga mencapai kisaran 2,28 juta Yen atau setara dengan Rp295 juta. Perbedaan dari segi fitur kendaraan menjadi penyebab perbedaan harga tersebut.

Secara umum seluruh model Toyota Raize disebut sudah memiliki fitur kemanan berkendara berupa Lane Departure Warning, Auto High Beam, Corner Sensors, hingga Blind Spot Monitor. Teknologi lain yang diberikan adalah fungsi Brake Control with Erroneous Start Suppression Control.

Sementara teknologi untuk varian tertinggi dari Toyota Raize mendapat tambahan berupa Adaptive Cruise Control, Lane Keep Control, Panoramic Parking Assist, dan Panoramic Sunroof. Seperti dikutip dari laman Rushlane, terdapat pula fitur Adaptive Driving Beam serta tambahan Side View Lamp.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)