Mitsubishi Ketahuan Tes Mobil Mirip Nissan Xtrail di Jalan

Rabu, 01 Januari 2020 - 15:58 WIB
Mitsubishi Ketahuan Tes Mobil Mirip Nissan Xtrail di Jalan
Mitsubishi Ketahuan Tes Mobil Mirip Nissan Xtrail di Jalan
A A A
TOKYO - Diam-diam Mitsubishi sedang menguji coba untuk generasi baru Outlander yang dijadwalkan untuk memasuki pasar akhir tahun 2020. Dari foto-foto yang beredar terlihat mirip Nissan Xtrail

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Automotive News, Presiden Mitsubishi Eropa Bernard Loire menjelaskan bahwa crossover yang akan membawa elemen Engelberg Tourer ke bandara akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun 2020.

Seperti dilansir dari Carscoops, Meskipun dalam beberapa hal bersifat rahasia, ia mengklarifikasi bahwa Outlander baru akan menggunakan platform bersama dari mitra Renault-Nissan-Mitsubishi-nya.

Ini juga diperkuat oleh laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Outlander 2021 akan dikembangkan menggunakan platform Nissan X-Trail.

Meskipun menggunakan platform dari sekutu-sekutunya, Mitsubishi tampaknya lebih dari sekadar proses rebadge, dan berdasarkan snapshot yang diperoleh dari CarScoops, desain Outlander baru ditemukan untuk mempertahankan beberapa elemen dari model konsep Engelberg Tourer.

Desain pencahayaan berlapis dan elemen Dynamic Shield masih menjadi prioritas utama Mitsubishi, serta menampilkan garis atap datar, sejalan dengan gambar Outlander.

Seperti model Engelberg Tourer yang diluncurkan tahun lalu, Outlander juga diperkirakan akan ditawarkan dalam sejumlah opsi traksi, termasuk opsi plug-in hybrid yang kemungkinan berasal dari mitra Nissan-nya.

Selain Outlander yang sedang tumbuh, Mitsubishi juga mengumumkan model Outlander Sport (Mitsubishi ASX) yang menyusut dimensinya untuk membedakan ukuran antara ASX dan Eclipse Cross.

Outlander Sport juga dikabarkan akan berbagi platform dengan Nissan Kicks.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)