Pengen Jualan Murah, Toyota Contoh Pola Bisnis Suzuki

Minggu, 22 Maret 2020 - 14:32 WIB
Pengen Jualan Murah, Toyota Contoh Pola Bisnis Suzuki
Pengen Jualan Murah, Toyota Contoh Pola Bisnis Suzuki
A A A
NEW DELHI - Toyota Motor Corp dan Suzuki Motor Corp. sekarang menjajaki peluang untuk memperluas kerja sama mereka di pasar India.

Seperti dilansitr dari Star, Kemitraan ini melampaui pengembangan kendaraan. Bahkan melibatkan sumber komponen sebagai bagian dari upaya pemotongan biaya, terutama untuk model hibrida.

Sebagai bagian dari upaya, Toyota Kirloskar Motor Pvt. Ltd (TKM) telah menunjuk pemasok Maruti Suzuki India Ltd (MSI) untuk beberapa model Toyota baru. Di antara mereka adalah model facelift Innova Crysta yang diharapkan diluncurkan pada 2021. Baca Juga: BACA JUGA: Ilmuwan Wuhan Ingatkan Pemilik Golongan Darah Ini Mustahil Selamat dari Corona

Toyota dan Suzuki memulai kemitraan pada tahun 2017 untuk menawarkan kendaraan hibrida dan listrik yang terjangkau ke pasar India.

Toyota telah setuju untuk memasok teknologi hibrida ke Suzuki. Kedua perusahaan kemudian sepakat untuk saling menjual produk di pasar India dan regional.

Pada bulan Februari, wakil ketua Toyota Kirloskar, Vikram Kirloskar mengatakan dia sedang mempelajari bagaimana Maruti dapat menghasilkan kendaraan besar yang harganya terjangkau.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7501 seconds (0.1#10.140)