Chevrolet resmikan dealer ke-12 di Jabodetabek

Selasa, 06 Mei 2014 - 18:01 WIB
Chevrolet resmikan dealer ke-12 di Jabodetabek
Chevrolet resmikan dealer ke-12 di Jabodetabek
A A A
Sindonews.com - Chevrolet Indonesia meresmikan dealer baru di Daan Mogot, Tangerang. Pembukaan dealer ini menjadi outlet Chevrolet ke-12 di wilayah Jabodetabek dan ke-40 di Indonesia.

Menempati area 2.000 m2, bangunan dua lantai seluas 1.200 m2 ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service dan spare part). Beberapa fasilitas lain, seperti area bermain anak, wi-fi gratis, serta internet corner dihadirkan guna memberikan suasana nyaman laksana rumah sendiri.

“Kami ingin menunjukkan bahwa konsumen dapat merasakan pengalaman berbeda khas Chevorlet di seluruh dealer Indonesia. Dealer ini kami harapkan bisa menjangkau pecinta Chevy di bagian Barat Jakarta,” kata President Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, Selasa (6/5/2014).

Acara dibuka dengan penampilan tarian kontemporer Dance Attack dan penandatanganan di atas kap mesin Chevy Spin. Outlet baru ini memajang berbagai model Chevrolet termasuk Captiva dan Spin Activ yang belum lama ini diluncurkan di Jakarta.

Komisaris PT Luminary Armada Nusantara, Leonel Gozali, yang turut hadir dalam pembukaan dealer menyatakan, Tangerang dipilih karena wilayah tersebut sedang berkembang, baik dari sisi bisnis maupun daerah pemukiman.

"Infrastruktur di sini berkembang sangat cepat karena keberadaan keluarga muda dan kaum urban yang tinggal di area ini. Untuk itulah Chevrolet Daan Mogot hadir di kawasan ini demi melayani penggemar Chevy yang ingin lebih mendapatkan informasi produk dan layanan,” terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)