CEO Fiat prihatin melihat kasus GM

Senin, 12 Mei 2014 - 19:50 WIB
CEO Fiat prihatin melihat kasus GM
CEO Fiat prihatin melihat kasus GM
A A A
Sindonews.com - CEO Fiat Chrysler Automobile (FCA), Sergio Marchionne menyuarakan keprihatinan kepada General Motors (GM). Keprihatinan Marchione dipicu reaksi berlebihan terkait masalah keamanan stop kontak mobil-mobil GM.

"Pada isu-isu recall, Anda akan melihat tingkat sensitivitas meninggi. Anda bisa lihat tindakan itu berlebihan," kata Marchione, yang dilansir dari Leftlanenews, Senin (12/5/2014).

Marchionne menganggap kritik dan investigasi yang dilancarkan ke GM telah menyebabkan kecemasan di dalam FCA dan kemungkinan merek lain.

Kecemasan menyebar ke seluruh jajaran dan beberapa insinyur bertambah karena sekarang analis keselamatan ditangani oleh komite yang terpisah .

"Saya pikir kita akan lihat bahwa banyak masalah akan dibawa terkait masalah di GM. Beberapa di antaranya tidak ada hubungannya dengan keselamatan," kata Marchionne.

"Tetapi mereka (badan keselamatan) akan melakukannya hanya untuk memastikan bahwa mereka orang-orang yang bertanggung jawab,"imbuhnya.

FCA terus memantau kasus ini, kasus recall GM berdampak pada FCA, lantaran dalam satu recall baru-baru ini berkaitan dengan masalah rem di 870 ribu SUV Jeep dan Dodge, FCA menghabiskan dana USD140 juta untuk menyelesaikan masalah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2154 seconds (0.1#10.140)