New Chevrolet Orlando MY14 Resmi Mengaspal

Rabu, 21 Mei 2014 - 13:57 WIB
New Chevrolet Orlando...
New Chevrolet Orlando MY14 Resmi Mengaspal
A A A
JAKARTA - Chevrolet kembali menggebrak pasar jenis medium MPV Indonesia. Produsen mobil asal Amerika Serikat (AS) itu kini resmi memperkenalkan Chevrolet Orlando MY14.

Hadirnya kendaraan jenis medium MPV ini ditujukan untuk melengkapi jajaran produk MPV dan mendukung model-model kunci Chevrolet lainnya, seperti Aveo, Captiva, dan Traiblazer.

Direktur Sales and Network Development, Nataporn Jiramahapoka mengatakan, pihaknya berharap dengan hadirnya Orlando baru ini akan memberikan lebih banyak pilihan kendaraan jenis medium MPV yang menawan dengan harga kompetitif.

"Tampilan eksterior yang mewah serta sistem audio dan hiburan yang lengkap, sangatlah cocok untuk mereka yang memiliki karakter berkelas dan tetap berorientasi pada keluarga," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Chevrolet Orlando MY14Chevrolet Orlando MY14

Chevrolet Orlando MY14 menawarkan pembaruan di sisi eksterior seperti penambahan lampu kabut di bagian depan, lampu sein di sisi luar kaca belakang, desain velg baru, dan pilihan warna terbaru mars stone dan blue sapphire yang menambah kesan mewah.

Chevrolet Orlando MY14Chevrolet Orlando MY14

Penambahan fitur seperti pemindahan mode AC Auto ke Manual juga memudahkan pengemudi dalam mengatur suhu di dalam kabin. Chevrolet Orlando MY14 juga terdapat Headunit bersama koneksi USB.

New Chevrolet Orlando MY14 tersedia dalam varian LT dibanderol Rp295.000.000 (on the road) untuk penjualan di Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)