Chrysler Group Terus Kembangkan Software Transmisi 9-Speed

Selasa, 27 Mei 2014 - 13:43 WIB
Chrysler Group Terus...
Chrysler Group Terus Kembangkan Software Transmisi 9-Speed
A A A
DETROIT - Chrysler Group terus memperbaharui perangkat lunak yang mengoperasikan transmisi otomatik sembilan percepatan akan digunakan untuk semua kendaraan berbasis pengerak roda depan.

Dilansir dari Autonews, Selasa (27/5/2014) kalibrasi ulang software baru mencakup lebih dari 100.000 Jeep Cherokee yang dibangun sebelum 5 Mei 2014. Chrysler sempat menunda peluncuran Cherokee selama hampir dua bulan pada tahun lalu untuk memperbaharui software transmisi tersebut.

Mengubah kebiasaan pengemudi dalam menjalankan transmisi elektronik sembilan percepatan juga menjadi fokus Chrysler. Yaitu mengajarkan pola pergeseran gigi dimana pengendara mesih sering "kagok".

Dalam sebuah pernyataan tertulis, juru bicara Chrysler mengatakan reflash sedang dilakukan untuk menanggapi umpan balik pelanggan dan meningkatkan kepuasan. CEO Fiat Chrysler, Sergio Marchionne, mengatakan pekan lalu bahwa ia tidak khawatir tentang kualitas transmisi sembilan percepatan otomatik.

Dirinya berujar bahwa ini akan menjadi lebih baik. "Selalu ada masalah dengan gigi setiap transmisi yang pernah dibuat," katanya kepada wartawan di sebuah acara di Michigan. "Kami terus menyetel agar transmisi lebih nyaman untuk digunakan," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)