Black Beauty Green Hornet Dilelang

Sabtu, 21 Juni 2014 - 09:47 WIB
Black Beauty Green Hornet Dilelang
Black Beauty Green Hornet Dilelang
A A A
NEW YORK - Salah satu dari hanya dua mobil "jagoan" dari Film The Green Hornet yang ditayangkan pada 2011, dijadwalkan akan dilelang minggu depan oleh Lelang RR berberbasis di Massachusetts .

Dilansir dari Auto Express, Sabtu (21/6/2014), Chrysler Imperial 1965 yang diganti namanya menjadi Black Beauty untuk di film, dibuat oleh Pendesain Efek Kendaraan, Dennis McCarthy yang berbasis di California.

Dua puluh sembilan mobil yang dibuat untuk produksi, untuk dua model yang ditayangkan pada film. Mobli-mobil lainnya untuk diancurkan sebagai perangkat pembuatan film.

Lelang RR menawarkan fitur asli mesin 413, sudah memiliki 71.421 mil dan tetap mempertahankan keunggulan dan dan jok kulit hitamnya.

Ada sejumlah modifikasi eksterior pada Black Beauty. Modifikasi paling paling menonjol terlihat pada 30 kal senapan mesin menjadi dua bagian. Bagian ini juga ditambahkan 12 rudal Stinger pada bumper depan dan belakang, grill mount pelempar api dan green headlight. Semua ini membuat Anda akan sulit memasuki area parkir di Supermarket.

Green Hornet

Sedangkan untuk bagian eksterior, mobil pada film terdapat pintu kupu-kupu, sebagai lambang Green Hornet pada bootlid, gaya Bond terdapat di bagian belakang plat nomor dan roda 20 inci.

Di bagian dalam, Green Hornet menampilkan fitur sistem stereo Sony, serta berbagai aksesoris interior berlabel dalam bahasa Cina.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)