Fiat Punto Evo Alami Peremajaan Wajah

Kamis, 07 Agustus 2014 - 17:06 WIB
Fiat Punto Evo Alami Peremajaan Wajah
Fiat Punto Evo Alami Peremajaan Wajah
A A A
NEW DELHI - Fiat resmi memperkenalkan versi Punto Evo facelift di India. Varian baru ini pada dasarnya merupakan versi update dari model populer yang telah mengaspal 9 tahun lalu.

Fiat Punto Evo 2015 datang dengan wajah depan, fasia belakang dan kabin didesain ulang yang dibawa dari Fiat Linea. Mobil ini sebenarnya tampak sangat mirip dengan generasi kedua Kia Cee.

Selain perubahan eksterior, Punto Evo datang dengan penambahan fitur seperti jendela listrik di depan dan belakan serta spion elektrik yang dapat disesuaikan. Perubahan juga terjadi di interior dimana kursi belakang dapat dilipan dengan pembangian ruang 60:40.

Melansir laman Autoevolution, Kamis (7/8/2014) sementara untuk fitur pendukung dan keselamatan, mobil kota ini dilengkapi dengan trip computer, tilt steering, fitur ABS dengan EBD, dua airbag depan dan beberapa tambahan lainnya.

Ketika akan mulai dijual di India, 2015 Fiat Punto Evo akan ditawarkan dengan piihan empat pilihan yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan standar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5010 seconds (0.1#10.140)