Chevrolet Berlakukan Program Buy Now, Pay Later

Kamis, 14 Agustus 2014 - 17:15 WIB
Chevrolet Berlakukan Program Buy Now, Pay Later
Chevrolet Berlakukan Program Buy Now, Pay Later
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT Ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Chevrolet Indonesia meluncurkan program bertajuk “Beli Sekarang, Bayar Belakangan”. Program ini merupakan bukti komitmen Chevrolet menawarkan kebebasan konsumen dalam untuk memiliki kendaraan.

Program “Beli Sekarang, Bayar Belakangan” berlaku untuk pembelian kendaraan merek Chevrolet semua tipe di seluruh dealer resmi selama Agustus 2014. Setelah itu, konsumen baru akan melakukan pembayaran pada bulan ketiga atau keenam setelah pembelian.

“Dulu kita memaknai kemerdekaan sebagai usaha dalam merebut kedaulatan negara. Saat ini kita juga dapat memaknai kemerdekaan sebagai sebuah kebebasan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk finansial. Untuk itu, Chevrolet memberikan kebebasan kepada para pelanggan setianya dengan penawaran Buy Now, Pay Later,” terang Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, Meilita Iskandar dalam rilis resmi ke Sindonews, Kamis (14/8/2014).

Melalui program ini, konsumen diharapkan mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan andalan dari Chevrolet. Termasuk Chevrolet Spin, mobil yang diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, dan tersedia dalam berbagai varian dari tipe 1.2 & 1.5 bensin dan 1.3 diesel.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini, dapat menghubungi dealer resmi Chevrolet terdekat atau melalui Call Center Chevrolet di 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa di 0 800 10 CHEVY (24389).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)