Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Bandung

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 17:30 WIB
Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Bandung
Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Bandung
A A A
BANDUNG - PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio memperbaharui dealer mereka sesuai standard corporate identity (CI). Dibawah naungan Saluyu Vespario, dealer yang terletak di Jl.Prabudimuntur tersebut dirombak dengan berusaha menjaga nuansa asli bangunan.

"Vespa kuat akan nilai-nilai, dan berusaha tetap menjaga nuansa asli bangunan dealer. Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio," ujar Direktur Saluyu Vespario, Satria Wicaksana, dalam rilis yang diterima Sindonews, Sabtu (30/8/2014).

Satria mengatakan, perombakan dilakukan karena Bandung mempunyai daya beli serta gaya hidup masyarakat yang mirip dengan Jakarta. Salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio. "Masyarakat Bandung dikenal ikonik, dan kami siap untuk memenuhi lifestyle tersebut,” imbuhnya.

Saluyu Vespario merupakan distributor resmi produk Vespa dan Piaggio untuk regional Jawa Barat. Berdiri pada tahun 2011 di kota Bandung, dealer pertama terletak di Jl.Asia Afrika no.156. Baru kemudian melebarkan sayap membuka dealer di Cirebon.

Pelayanan Saluyu mencakup 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang didukung oleh peralatan serta mekanik didikan Piagio Indonesia. "Saluyu Vespario menjadi pemain besar kendaraan roda dua premium di kota Bandung," pungkas Sales & Network Development Director Piaggio Indonesia, Sergi Canovas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0681 seconds (0.1#10.140)